Headlines News :

Home » » ASMARA DUA DIANA

ASMARA DUA DIANA

Written By .:: Chika ::. on Friday, January 06, 2012 | 1/06/2012 11:33:00 PM

...



Click Infoemasi Movies

TRI MAS GETIR
Film Asmara Dua Diana berkisah tentang seorang lelaki bernama Asmara yang mendapat rejeki nomplok menikahi anak seorang konglomerat kaya bernama Sutan Sabanyo Kayo (Jose Rizal Manua).
Anak Sutan bernama Diana Luna Maya, adalah anak tunggal sang konglomerat. Dan Asmara yang diperankan Jamie Aditya diserahi posisi sebagai direktur atas perusahaan travel milik sang konglomerat.
Di sela mengurusi perusahaan travel mertuanya, Asmara memanfaatkan posisi dan kondisinya untuk menarik perhatian dari para perempuan muda. Tujuannya apalagi kalau bukan urusan ranjang. Di satu sisi, Asmara mendapatkan tekanan dari mertua terkait belum hamilnya Diana.
Diana Kedua
Hingga suatu saat, Asmara berkenalan dengan seorang gadis muda yang sangat seksi, dan kebetulan bernama Diana. Asmara yang gemar menebar jerat pada perempuan muda tertarik oleh kemolekan Diana kedua ini. Sebagaimana kisah dengan perempuan lainnya, hubungan dengan Diana kedua pun berakhir di tempat tidur.
Bedanya, kali ini hubungan Asmara dan Diana kedua berlangsung secara intens. Tentu tanpa sepengetahuan istri dan mertuanya. Hanya Slamet, sopir setia Asmara yang mengetahui skandal ini. Namun Slamet tidak berani bercerita pada orang lain karena merasa banyak berhutang budi pada Asmara.
Masalah muncul ketika kedua Diana mengaku hamil pada saat bersamaan. Secara kebetulan, dokter kandungan yang memeriksa kehamilan kedua orang tersebut adalah sama.
Kebetulan pula, jadwal kunjungan dokter pun pada hari dan jam yang sama. Asmara dibantu Slamet saling bergantian menjaga kedua Diana saat harus memeriksakan kandungan mereka ke dokter.
Kesulitan demi kesulitan yang dialami Asmara membuatnya berpikir sempit untuk segera mengakhiri skandal dengan Diana kedua. Pilihannya adalah dengan menyewa pembunuh bayaran. Sayangnya, usaha ini gagal. Bahkan kemudian, Diana kedua berhasil menemukan persembunyian Asmara yang pindah ke Bandung.
Akhirnya rumah tangga Asmara dan Diana pertama berantakan. Asmara diusir dari rumah mertuanya, dan dipecat sebagai direktur perusahaan travel. Asmara menjadi gelandangan tanpa pekerjaan dan tempat tinggal. Hanya Slamet yang mau menerima Asmara.
Berkat bantuan Slamet pulalah, Asmara mengetahui rahasia yang disimpan Diana dua. Ternyata kehamilan Diana kedua bukan akibat ulah Asmara semata. Melainkan perbuatan pacar Diana sebelum Asmara. Hanya karena ingin mencari pria yang lebih kaya, maka Diana kedua meninggalkan pacarnya.
Cerita ini didapat dari orang yang disewa Asmara untuk membunuh Diana kedua, yang ternyata adalah mantan anak buah dari kakak Diana kedua ini.
Kakak Diana kedua ini adalah seorang Kolonel TNI Angkatan Darat yang terkenal ganas, sehingga sangat ditakuti anak buahnya. Akibatnya saat tahu bahwa calon korbannya adik dari mantan atasannya, sang pembunuh bayaran ini mengurungkan niatnya.
Asmara Memilih Penjara
Dan kisah tentang kedua Diana pun harus berakhir. Asmara yang lontang lantung lantas mendapat ide gila dari seorang residivis yang baru keluar dari penjara dan merasakan enaknya hidup di penjara.
Ide ini diserap oleh Asmara yang pada dasarnya adalah orang yang berpendidikan. Dengan nekat, Asmara lalu berusaha membajak sebuah warung makan, dengan terlebih dahulu merebut pistol seorang polisi yang saat itu juga sedang makan. Akhirnya ditangkaplah Asmara, dan Asmara memulai kehidupan baru dalam penjara.
Ternyata kehidupan dalam penjara tidaklah menyeramkan sebagaimana mitos yang berkembang. Bahkan dengan bantuan seorang koruptor, yang berhasil didekati melalui akal bulusnya, Asmara bisa mengembangkan bisnis di dalam penjara. Yaitu bisnis alat bantu seksual.



BY : Chika Aprilia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. Chika Wap - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger